Peringati Hari Anak, Yalisa Gelar Operasi Bersih Sungai Ciliwung | Villagerspost.com

Peringati Hari Anak, Yalisa Gelar Operasi Bersih Sungai Ciliwung

obsc hari anak YouTube play
Bogor, Villagerspost.com – Kegiatan Operasi Bersih Sungai Ciliwung yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Yayasan Lintas Sungai Abadi (Yalisa) kembali digelar, pada Minggu (29/7) kemarin. Kali ini OBSC yang mengambil rute sejauh 6,2 kilometer di sepanjang aliran Ciliwung kawasan Cilebut-Bojonggede digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu.

Dalam OBSC kali ini, Yalisa mengajak anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan untuk ikut melakukan aksi bersih sungai sekaligus mendidik mereka untuk mencintai sungai. “Harapannya ke depan generasi anak-anak ini menjadi generasi yang mencintai sungai dan akan ikut membantu warga sekitar melestarikan sungai, khususnya Ciliwung,” kata Ketua Yalisa Eka Soeriansyah, kepada Villagerspost.com.

Dalam kesempatan itu, Yalisa juga menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim tersebut. Mereka tampak bahagia mengikuti kegiatan yang cukup seru dan menegangkan tersebut. “Jangan buang sampah ke sungai ya!” pesan mereka.

Video: Yayasan Lintas Sungai Abadi

Facebook Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *