Reses, Anggota DPRD Gowa Serap Aspirasi Masyarakat Kanreapia | Villagerspost.com

Reses, Anggota DPRD Gowa Serap Aspirasi Masyarakat Kanreapia

H. Rafiuddin Raping SE Reses di Desa Kanreapia YouTube play
Gowa, Villagerspost.com – Masa reses DPRD Kabupaten Gowa dimanfaatkan para anggota dewan untuk terjun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi warga. Salah satunya adalah H.Rafiuddin Raping SE yang sengaja memanfaatkan masa reses untuk menyerap aspirasi warga Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kunjungan tersebut dilakukan pada Minggu (4/3) kemarin

“Hasil serapan aspirasi warga ini nantinya akan menjadi bahan yang akan dikawal dan menjadi bahan pembangunan di Desa Kanreapia,” kata Rafiudin di hadapan Kepala Desa Kanreapia H. Patmawati, para kepala dusun, imam dusun, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa Kanreapia.

Dalam pertemuan itu, masyarakat Kanreapia salah satunya mengusulkan renovasi Sekolah Dasar Negeri Kanreapia, mengingat bangunan sekolah tersebut terbilang sudah berumur karena dibangun sekitar tahun 80-an.

Menanggapi usulan tu, Rafiuddin Raping menambahkan, usulan dari masyarakat sangat dibutuhkan di DPRD. “Karena menjadi masukan yang bersumber dari kebutuhan masyarakat setempat,” paparnya.

Laporan/Video: Jamaluddin Daeng Abu, Petani Muda Organik Desa Kanreapia, Pendiri Rumah Koran, Jurnalis Warga untuk Villagerspost.com

Facebook Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *