Tepukan Ajaib Aji Tapak Sesontengan | Villagerspost.com

Tepukan Ajaib Aji Tapak Sesontengan

Tepukan Ajaib Tapak Sesontengan YouTube play
Bogor, Villagerspost.com – Para praktisi pengobatan alternatif Aji Tapak Sesontengan Global Indonesia (ATSGI) menggelar bakti sosial. Minggu (1/10), ATSGI yang tergabung dalam Paguron Galuh Pakuan Bogor, mengunjungi area publik di Kota Bogor, antara lain Taman Topi, Taman Sempur, dan Taman Kreasi.

Kegiatan ini dilakukan secara sukarela, alias gratis untuk masyarakat. Ketua ATSGI Paguron Galuh Pakuan, Suryadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan setiap minggu.

“Kami rutin mengunjungi tempat publik untuk melakukan bakti sosial. Siapa pun boleh hadir untuk diterapi,” ujar praktisi senior, atau yang biasa disebut sebagai Kamituo tersebut, kepada Villagerspost.com.┬áKegiatan ini pun mendapatkan respons yang positif dari masyarakat.

Puluhan orang telah mencoba metode terapi warisan leluhur nusantara ini. “Setiap praktisi hanya melakukan tepukan lembut ke areal tubuh yang dikeluhkan sakit oleh pasien. Dalam waktu singkat pasien akan merasakan perubahan untuk kesembuhannya,” jelas Suryadi.

Aji Tapak Sesontengan, kata Suryadi, adalah metode penyembuhan asli nusantara yang menjadi warisan leluhur. Setiap praktisi yang sudah diaktivasi, akan memiliki kemampuan untuk melakukan pengobatan melalui tepukan ke tubuh pasien.

“Metode ini bisa digunakan untuk segala jenis penyakit, baik medis maupun non medis. Untuk penyakit berat seperti gula darah, ginjal, jantung dan sebagainya kami terapi selama lima belas menit dan harus rutin. Untuk penyakit non medis, kami terapi dalam waktu sekitar sepuluh menit,” tukas Suryadi. (*)

Video/Foto/Laporan: AF. Rizaldi, Villagerspost.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *