Halal Bihalal Bupati Gowa di Kecamatan Tombolo Pao | Villagerspost.com

Halal Bihalal Bupati Gowa di Kecamatan Tombolo Pao

Gowa, Villagerspost.com – Pemerintah Kabupaten Gowa, mengadakan kunjungan kerja dan halal bihalal kepada masyarakat Kabupaten Gowa, khusus tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Tinggi Moncong, Parigi dan Tombolo Pao. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan bagi pemerintah kabupaten Gowa, dengan tujuan bertemu secara langsung dengan masyarakat dan Tahun ini di adakan di Kecamatan Tombolo Pao.

Camat Tombolo Pao Baharuddin Lewa SE menyampaikan, kegiatan seperti ini menjadi momentum dan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah untuk saling berjabat tangan dan tercipta saling memaafkan. Bupati Gowa Adnan Purichta IYL menyampaikan di sela–sela sambutannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Gowa mempunyai program prioritas, seperti pendidikan, infrastruktur, Keagamaan, kesehatan, pertanian dan UMKM.

“Salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Gowa adalah menjadikan Kabupaten Gowa sebagai kabupaten pendidikan di Sulawesi Selatan, namun semuanya bisa tercipta jika masyarakat dan pemerintah bersama–sama mengembangkannya,” kata Adnan, dalam pertemuan yang dihelat Kamis (3/8) tersebut.

Video/Laporan: Jamaluddin Daeng Abu, Petani Muda Desa Kanreapia, Tombolo Pao, Gowa, Sulawesi Selatan

Facebook Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *