Corteva Agriscience Raih Gelar Perusahaan Pilihan Pekerja 2020

Logo Corteva Agriscience (dok. america cultivation corridor)

Singapura, Villagerspost.com – Corteva Agriscience dinobatkan sebagai Employer of Choice oleh HR Director (HRD) Magazine di HRD Asia Awards tahunan 2020. Penghargaan tersebut mencakup 11 bidang utama dari pengalaman karyawan dan diberikan sebagai pengakuan atas perusahaan yang menampilkan komitmen yang kuat untuk melibatkan dan mengembangkan karyawan mereka sepanjang karier mereka.

Corteva Agriscience adalah perusahaan pertanian pertama yang memenangkan penghargaan ini. Ini menandai tahun pertamanya sebagai perusahaan pertanian secara mandiri pada bulan Juni setelah keluar dari DowDuPont. Corteva membawa pulang medali emas setelah analisis panel dari inisiatif perusahaan dan proses penelitian yang menjangkau karyawan untuk referensi tambahan.

Menurut HRD, Corteva Agriscience memiliki budaya belajar dan menekankan pada staf untuk “selalu ingin tahu”. Peluang belajar ditanamkan dalam semua aspek karir karyawan, mulai dari langganan hingga aplikasi pembelajaran teratas, partisipasi dalam inisiatif regional, program pembelajaran fungsional lintas negara, dan program pengembangan kompetensi dalam negeri.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan grup perusahaan luar biasa yang diakui sebagai Pemberi Kerja Pilihan, tidak hanya atas upaya konsisten mereka dalam melibatkan karyawan, tetapi juga sebagai perusahaan yang memiliki pemahaman yang tajam tentang tuntutan perubahan lanskap tenaga kerja yang sangat kompetitif saat ini,” kata Theresa Effeney, Direktur Sumber Daya Manusia Corteva Agriscience, Asia Pasifik.

“Kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2020 mungkin telah membuat kami waspada dalam memastikan semua karyawan Corteva Agriscience tetap aman dan sehat,” tambah Effeney.

“Selain itu dengan pengakuan sebagai Employer of Choice menegaskan bahwa kami, sebagai sebuah organisasi, dapat tampil lebih kuat di tengah tantangan apa pun selama kami tetap bersatu dalam mewujudkan tujuan kami sambil tetap setia pada nilai-nilai dan komitmen kami,” pungkas Effeney.

Corteva Agriscience adalah perusahaan pertanian murni global yang diperdagangkan secara publik yang menyediakan portofolio terlengkap di industri kepada petani di seluruh dunia – termasuk campuran benih yang seimbang dan beragam, perlindungan tanaman, dan solusi digital yang berfokus pada memaksimalkan produktivitas untuk meningkatkan hasil dan profitabilitas.

Dengan beberapa merek yang paling dikenal di bidang pertanian dan produk terdepan di industri serta jalur teknologi yang ditempatkan dengan baik untuk mendorong pertumbuhan, perusahaan berkomitmen untuk bekerja dengan pemangku kepentingan di seluruh sistem pangan karena memenuhi janjinya untuk memperkaya kehidupan mereka yang memproduksi dan mereka yang mengkonsumsi, memastikan kemajuan untuk generasi yang akan datang.

Editor: M. Agung Riyadi

Facebook Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *